Friday, October 11, 2013

JAWABAN TEKNIK SCANNING DALAM RUQYAH



  • Ahmad Syahin
    Ahmad Syahin
    Assalamualaikum.. antum apa khabar? ana mau nanya pendapat gimana jawaban jika ada yg mempertikai teknik sceanning ya?

  • Perdana Akhmad
  • Perdana Akhmad
    tehnik scanning adalah metode Istilham dalam terapi ruqyah. Istilham adalah memohon ilham dan petunjuk yang benar dari Allah swt) agar Allah Ta'ala berkenan memberikan isyarat (lewat mimpi, pasien/peruqyah melihat “penampakan” penyakit. Mendapatkan intuisi dalam upaya penyembuhan dll) sehingga penyakit yang menimpa seseorang bisa terdeteksi dan kemudian dilenyapkan.
    Scanning technique adalah sebuah tehnik yang mampu untuk mendeteksi sumber penyakit pasien dan sekaligus mampu untuk menyembuhkan penyakit secara seketika.
    Orang-orang yang terkena gangguan jin maka biasanya akan mudah untuk melihat jin dan bentuk sihir, orang yang kena sihir juga akan mudah mendapatkan ijabah doa karena dalam keadaan teraniaya, maka ketika berdoa kepada Allah memohon diberikan petunjuk sumber sihir akan mudah mendapatkan kasyaf. Ada 6 jenis orang yg bisa melihat tasyakkul/ penampakan Jin. 1. Nabi dan Rosul (dapat melihat bentuk asli jin) 2. Orang yg dikehendaki JIN dgn izin Allah untuk melihat dirinya (hanya perwujudan, bkan aslinya) 3. Orang yg sedang terkena sihir atau gangguan jin (kerasukan, sentuhan/tempelan) 4. Orang yg berkhodam jin karena pusaka, jin warisan leluhur atao karena melakukan ritual baik yg sesat seperti dukun ataupun yg seolah-olah islami yg sejatinya mendatangkan bantuan jin pada dirinya baik disadari atau tidak. 5. Anak kecil biasanya di bawah umur 2 tahun (karena masih suci dari dosa2) atau anak kecil yg orangtuanya sedang diganggu jin/ sihir. 6. Orang sholeh (Wali, ustad dll) yg melihat jin hanya SESEKALI dan BUKAN KEINGINAN dari yg bersangkutan apalagi dengan wirid2 dan ritual tertentu.


No comments:

Post a Comment