Sunday, March 31, 2013

TEKNIK MERAWAT JIN SAKA




Mohamed Aura Lutfi : 

Asalamualaikum. Mohon doa kesembuhan untk kakak saya, skrg sedang di ruqyah, jin pengganggu nya berasal dari nenek moyang kami, jin nya mencari keturunan karena nenek moyang kami punya perjanjian dgn jin. Astaghfirullah haladzhim.

  • Perdana Akhmad : lakukan ikhrar pemutus perjanjian sampai 3-7 kali dan dibaca juga didalam air minum lalu minumkan, jika tidak diucapkan maka kemungkinan besar masih ada buhul yg tersimpan

  • Darmawan Agung : Apa bacaan pemutus perjanjian Bang Perdana?

  • Perdana Akhmad : IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN

Bismillahirahhmanirahim Ya Allah , sesungguhnya saya & mewakili keluarga saya dengan penuh kesadaran & pertaubatan dgn ini mengikrarkan : 1. Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yg kami atau orang sebelum kami atau keluarga besar kami yang perjanjian itu pernah lakukan secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan jin 2. Mengharamkan tubuh kami darr dimasuki atau dijadikan sebagai tempat tinggal apapun juga jenis jin 3. Menegaskan bahawa kami hanya bergantung kepada perlindungan & pertolongan Allah bukan kepada jin.

Ya Allah mulai dari saat ini : Saya haramkan semua makanan saya,minuman saya,seluruh anggota tubuh saya dari semua jin di dalam & di luar tubuh saya atau yang menggangu saya,Sekiranya Ya AllahMereka makan , minum , jadikanlah Ya Allah semua pemberian & milikMu itu Ya Allah sebagai racun,Racun yg amat panas,Racun yg amat bisa,Racun yg membakar,Racun yg membunuh Semua jin-jin itu Ya Allah Ya Rabbal A’lamin .

  •  Perdana Akhmad :  akhiri dengan membaca 3 qul

  • Mohamed Aura Lutfi :  @perdana : alhamdulillah sudah saya baca tadi, sebelum nya jin tersebut berkata jika ini ada lah jin keturunan dan jin ini skrg mencari keturunan, dan bpk saya di suruh shalat sunah taubat oleh jin tersebut. Setelah bpk saya shalat taubat, maka saya bacakan doa yg seperti Bpk Perdana akhmad, 30 menit kemudian jin keluar, sudah di ajak untuk beragama islam tp tidak mau, krn jin nya merasa kepanasan, maka dia minta keluar lewat telinga. Alhamdulillah sudah keluar jin laknatullah itu. Syukron pak Perdana atas doanya.

  •  Perdana Akhmad : alhamdulillah segala puji hanya bagi Allah, Tuhan semesta Alam

  •  Mohamed Aura Lutfi : Tempo hari saya pernah baca doa nya Pak Perdana, stelah itu jin dlm tubuh mengamuk, dan baru hari ini kami sekeluarga tahu punya nenek kakek yg punya perjanjian dgn makhluk jin.. Astaghfirullah. Jadi kalau nenek kakek kita meninggal, maka jin ini mencari ahli waris jg ya.. Masya ALLAH. Untung tahu ada doa pemutus nya..

  •  Mohamed Aura Lutfi : Stlah selesai di rukyah badan lemas, tp enteng dan ga ada lg keluhan2 sakit di badan. SUBHANALLAH. Berarti makhluk jin ini yg hinggap di badan yg menyakiti badan kita yah??..


- Sumber menjawab pertanyaan dalam laman FB "。ღCatatan NAIღ。" 
pada 26.3.2013

No comments:

Post a Comment