Saturday, April 13, 2013

SINERGI BEKAM RUQYAH






Sinergi bekam ruqyah ini dicatat pada praktisi ruqyah di Tebing Tinggi Sumatera Utara 7.4.2013, oleh Ustaz Perdana Akhmad,S.Psi.

Tekniknya seperti berikut:

1.       Perawat memakai sarung tangan.

2.       Bacakan ruqyah dan doa syifa’ pada alkohol, minyak zaitun/minyak habbaussauda minyak but-but dan sebagainya. Kemudian sapukan minyak tersebut pada tempat yang ingin dibekam. Kemudian urut-urut di kawasan yang mahu dibekam.

3.       Bacakan “ayat ruqyah pendinding”  Yassin ayat: 9. Niatkan untuk membentengi alat bekam dari segala energi negatif agar tidak dapat keluar dari alat bekam lalu tiupkan ke alat bekam tersebut. Doakan semoga penyakit tidak dapat pergi ke mana-mana.

4.       Bacakan  “ayat ruqyah penghancur” Al-Hasyr: 21. Niatkan untuk menghancurkan segala bentuk energi negatif yang berada di dalam alat bekam lalu tiupkan ke alat bekam tersebut. Dilakukan untuk menghancurkan penyakit ketika ditarik keluar oleh bekam.

5.       Bacakan “ayat ruqyah pelempar”  Al-Anfal: 17 atau Al-Fatihah. Dilakukan ketika meletakkan alat bekam dikulit pasien dengan niat kena kepada penyakit dan menergetkan energi negatif tertarik semuanya ke alat bekam.

6.       Bacakan “ayat ruqyah penarik” Al-Mukminun: 115 atau Al-Baqarah 148. Dilakukan ketika mulai menarik pompa kop bekam.

7.       Bacakan “doa-doa syifa”  Nas’alullahal ‘adziyma robbal ‘arsyil ‘adziymi ‘an yasyfiyakum, Allahumaa ‘adzhibil ba’sa robbannas, isyfi wa ‘antasyafiy laa syifaa’a ‘illa syifaa ‘uka syifaa’anlaa yughoodiru saqomaa  dan doa-doa lain ketika menusuk jarum/menggores kulit tubuh pasien lalu tiupkan selesai membaca doa syifa’. Lakukan putaran tawaf ketika melakukan tusukan jarum.

8.       Bacakan  “ayat ruqyah penakluk” An-Naml ayat 30-31. Ketika kembali menarik pompa kop bekam. Dilakukan supaya segala macam penyakit mudah dikeluarkan.

9.       Ambilkan darah dari cup bekam dengan tisyu..

Oleh: Ahmad Syahin


1 comment:

  1. MasyaAllah telah dipraktikkan oleh ustaz Hafizuddin Omar..

    Power Ilahiyah
    BEKAM SINERGI RUQYAH SEMBUHKAN HEMOFILIA
    Subhanalloh, Maha suci Alloh yang menurunkan wahyu untuk berbekam dan Ruqyah, luar biasa hasilnya jika dipadukan Bekam dan Ruqyah, Tadi sebelum jum'at saya pergi ke rumah pasien hemofilia (stroke ringan), dengan keluhan sangat sakit pada kedua lutut dan pinggang, sehingga jika berjalan harus dibantu dibopong, Alhamdulillah setelah Saya Bekam disinergikan dengan ruqyah, setengah jam kemudian langsung jalan sendiri tanpa ada pincang sedikitpun, Subhanalloh.....

    ReplyDelete