Monday, April 15, 2013

IKRAR SEBELUM MELAKUKAN RUQYAH




BISMILLAH

Wahai seluruh kuman, bakteri, virus yang merusak tubuh, juga seluruh penyakit fisik, seluruh emosi negatif, seluruh gangguan jin dan sihir!

Kami perintahkan atas Nama Allah yang Maha Kuasa! Keluar saat ini juga dari tubuh saudara kami yang sekarang sedang mendengarkan lantunan Firman Allah dan doa Rasulullah, karena rasa takut kalian kepada murka Allah!

Kepada seluruh sel tubuh, semua hormon, setiap energi tubuh manusia yang saat ini mendengar lantunan Firman Allah dan doa Rasulullah ! Sekarang juga perbaikilah kondisi tubuh kalian hingga sehat sempurna!
Dengan Izin Allah Terjadilah, Terjadilah, Terjadilah pada detik ini juga, Aamiin Ya Rabbul Alamin KLIK
( Dibacakan oleh peruqyah sahaja)


IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN

Bismillahirahhmanirahim
Ya Allah , sesungguhnya saya & mewakili keluarga saya dengan penuh
kesadaran & pertaubatan dgn ini mengikrarkan :

1. Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yg kami atau orang sebelum
kami atau keluarga besar kami yang perjanjian itu pernah lakukan secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan jin

2. Mengharamkan tubuh kami darr dimasuki atau dijadikan sebagai tempat
tinggal apapun juga jenis jin

3. Menegaskan bahawa kami hanya bergantung kepada perlindungan &
pertolongan Allah bukan kepada jin.

Ya Allah mulai dari saat ini :

Saya haramkan semua makanan saya,minuman saya,seluruh anggota tubuh saya
dari semua jin di dalam & di luar tubuh saya atau yang menggangu
saya,Sekiranya Ya AllahMereka makan , minum , jadikanlah Ya Allah semua pemberian & milikMu itu Ya Allah sebagai racun,Racun yg amat panas,Racun yg amat bisa,Racun yg membakar,Racun yg membunuh Semua jin-jin itu Ya Allah Ya Rabbal A’lamin
( Dibacakan oleh semua pesakit.disusun oleh Ustaz Perdana Akhmad)


Oleh : Ahmad Syahin


No comments:

Post a Comment